Jumat, 09 Desember 2016

Peduli Kanker Payudara, Skechers Rilis Sepatu Edisi Terbatas


Jakarta -
Oktober diperingati sebagai bulan peduli kanker payudara. Skechers pun ikut berpatisipasi dengan meluncurkan sepatu edisi terbatas sebagai bentuk dukungan kepada para penderitanya. Brand fashion Amerika Serikat ini menghadirkan GOwalk Pink Ribbon yakni GOwalk 3 dan GOrun 400 yang cocok untuk jalan santai maupun olahraga.
Sepatu GOwalk 3 pun hadir istimewa. Alas kaki tersebut dihadirkan dengan teknologi Adaptive GOGA PILLARS underfoot sehingga nyaman dikenakan baik untuk berjalan atau berlari. Adapula fitur GOga Plus+ Technology yang disempurnakan dengan high rebound cushioning. Varian ini juga dirancang dengan teknologi dan material Skecher Performance yang memang ditujukan untuk athletic walking.

Selain meluncurkan sepatu, sebuah acara juga diadakan untuk mendukung para penderita kanker payudara yang kebanyakan adalah wanita. Adalah Skechers 5 km Walk & Run, gelaran PT. MAP Active (MAA) yang bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Acara ini pun bakal kembali diadakakan pada Minggu, (30/10/2016) mendatang.

Anda yang senang berlari dan ingin mendukung para penderita kanker payudara patut berpartisipasi. Tahun ini, Skechers 5 km for Pink Ribbon bakal dibuka pada pukul 06:00 oleh Linda Agum Gumelar sebagai Ketua Umum YKPI. Acara yang diadakan sejak 2006 itu pun kembali ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit tersebut. Pink Ribbon Walk & Run juga berniat menyadarkan pentingnya olahraga unutk kesehatan jiwa dan raga.

Peduli Kanker Payudara, Skechers Rilis Sepatu Edisi Terbatas
"Kami telah melihat peningkatan jumlah penderita kanker payudara dan kami berkomitmen untuk berjuang melawan kanker payudara dengan menciptakan kesadaran akan deteksi dini kanker payudara. Kerjasama YKPI dengan MAP Active dan Skechers ini sangat membantu untuk bersama-sama menyebarkan misi kami kepada lebih banyak orang. Acara ini merupakan bagian dari program YKPI di bulan Oktober, yang dikenal sebagai bulan kepedulian akan kanker payudara," tutur Linda.

Untuk Anda yang ingin mengikuti acara ini bisa menyiapkan biaya pendaftaran seharga Rp 150 ribu. Uang tersebut akan didonasikan untuk mendukung pengobaran dan deteksi dini kanker payudara di Indonesia. Skechers Walk & Run For Pink Ribbon juga bakal dimentori Endro Lung, atlet nasional dan peraih medali emas untuk jalan cepat SEA GAMES.

"Tujuan acara ini sangat sejalan dengan misi bersama MAP Active dan Skechers yaitu memotivasi masyarakat untuk peduli gaya hidup sehat, yang dimulai dengan olahraga jalan kaki dan lari. Kami yakin ada banyak alasan mengapa kita harus memulai untuk berolahraga. Jalan kaki dan lari adalah olahraga termudah yang dapat dilakukan semua orang. Ini merupakan olahraga kardio yang paling efektif untuk mendapatkan tubuh dan jiwa yang sehat," kata Ade Sarah selaku Senior Head Promotion of MAP Active.

(ami/eny)


Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar